Ekspansi ke Mojokerto, MyRepublic Targetkan 20.000 Pelanggan

Foto : Shelly Mariyanti, Partnership and Marketing Manager MyRepublic (Kiri)

MOJOKERTO – Masyarakat Mojokerto kini punya banyak pilihan untuk berlangganan internet plus paket hiburan. Apalagi di tahun 2023 Ini, sebuah provider jasa layanan internet dan TV berbayar MyRepublic mulai mengembangkan jaringan fiber optiknya di wilayah Mojokerto, Jawa Timur.

Shelly Mariyanti, Partnership and Marketing Manager MyRepublic mengatakan, sebenarnya MyRepublic sudah beroperasi 8 tahun di tanah air. Namun masuk area Mojokerto baru mulai awal tahun 2023.

“Kami salah satu bagian dari Sinarmas Group, kami sudah beroperasi di 123 Kantor cabang. Dan sudah mencakup sekitar 1.000.500 titik sambung nasional. Kalau di Mojokerto kita sudah ada 5.000 titik sambung,” ungkapnya.

Perusahaan yang dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik dari bagian Sinarmas Group ini menargetkan 20.000 titik baru di wilayah Mojokerto.

Menurutnya, saat kini jaringan yang sudah aktif berada di tiga kecamatan dI wilayah Kabupaten Mojokerto. Yakni Kecamatan Sooko, Kecamatan Puri, dan Kecamatan Mojoanyar. Sedangkan wilayah lainnya masih dalam proses pengembangan.

Kata Shelly, target utama yang bakal disasar adalah perumahan cluster, dan hotel. “Saat ini kita sudah penjualan dan aktif subscribers di Mojokerto total ada 300 an. Meski terbilang baru lama kelamaan kami akan menargetkan coverage (cakupan) hingga 20.000 titik sambung di Mojokerto,” ucapnya.

Sementara kelebihan dari paket yang ditawarkan MyRepublic diantaranya harga yang murah mulai dari Rp 200 ribuan, dan tanpa barusan kuota atau unlimited tanpa FUP serta upload dan download simetris 1 : 1.

Pilihan paket internet yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari 30 mbps seharga Rp 200.000 an hingga 250 mbps yang mencapai Rp 900.000 an untuk gamers.

Sedangkan untuk paket televisi, MyRepublic menyediakan total lebih dari 70 channel lokal maupun nasional yang bisa dijangkau customer.

“Untuk berlangganan, costumer cukup membayar tarif bulanan sesuai pilihan paket yang dikenakan di awal pemasangan. Untuk biaya pemasangan dibebaskan,” jelasnya.

Masih kata Shelly, MyRepublic sangat komitmen dengan kualitas layanan, termasuk menyediakan layanan pengaduan 24 jam yang sangat responsif melalui nomor costumer service 1500818. “Kualitas layanan, itu yang sangat kami utamakan,” pungkasnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :