Menyambut 1 Syawal 1444 H, Pemkot Mojokerto Menggelar Gema Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Alun-Alun Mojokerto

Kota Mojokerto – Menyambut 1 Syawal 1444 H, Pemkot Mojokerto menggelar Gema Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H di sisi barat Alun-alun Mojokerto, Jumat (21/4) malam. Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari pun turut serta dalam agenda tersebut.

“Alhamdulillah gema takbir malam ini kita lantunkan ber sama-sama sebagai salah satu wujud syukur kita karena kita telah melaksanakan berbagai rangkaian ibadah sepanjang bulan Ramadan ini,” ujar Wali kota dalam sambutannya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengajak hadirin untuk memanjatkan doa agar seluruh ibadah tersebut dapat diterima dan dapat dipertemukan dengan Ramadan di tahun berikutnya.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan ratusan masyarakat yang hadir dalam agenda malam ini.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi malam ini di pusat Kota Mojokerto di alun-alun dan di depan Masjid Agung Jami’ Al Fattah yang menjadi kebanggaan kita semua dengan nuansa yang penuh kedamaian dan kekeluargaan ini,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan agar suasana kedamaian dan toleransi bisa tetap dirasakan di bulan-bulan berikutnya, meski bulan Ramadan yang penuh berkah telah terlewati.

“Mari kita wujudkan Kota Mojokerto selamanya sebagai kota yang harmonis. Terimakasih karena sejatinya toleransi di Mojokerto ini bukanlah pemberian, tapi harus kita ikhtiarkan dan upayakan,” ujar Ning Ita.

Pada kesempatan tersebut, wali kota juga didampingi oleh sejumlah jajaran Pemkot Mojokerto, diantaranya Sekdakot Mojokerto, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kadinsos P3A, dan Kadiskopukmperindag.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto beserta jajaran menghaturkan permohonan maaf lahir dan bathin apabila selama memberikan pelayanan kepada masyarakat ada kekhilafan dan kekurangan dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Ning Ita. (skaiwal/tim)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :