Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi di Rumah Rakyat

Kota Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar open house hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi di Rumah Rakyat, Kota Mojokerto. Open house digelar selama dua hari, dari hari Sabtu – Minggu tanggal 22 – 23 April 2023.

Mulai dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), keluarga, kerabat, kolega, hingga masyarakat sekitar berkunjung ke rumah rakyat yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 50 untuk menjalin tali silaturahmi dan menikmati hidangan yang disiapkan.

“Terima kasih seluruh yang sudah bersilaturahmi ke rumah rakyat. Semoga silaturahmi ini membawa barokah, karena sejatinya membangun silaturahmi insyallah memperpanjang umur dan menambah rejeki,” ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita juga memohon doa agar dilancarkan dalam sisa waktu memimpin Kota Mojokerto, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

“Mohon doa nya, saya ingin menutup masa kepemimpinan saya sebagai Wali Kota Mojokerto dengan khusnul khotimah, dan dapat memberikan manfaat yang panjang bagi masyarakat Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Open house di Rumah Rakyat kembali digelar, mengingat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memperbolehkan kepada jajaran pemerintah untuk melakukan open house saat lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Sudah 3 tahun lama nya Jokowi melarang pejabat pemerintah menggelar open house akibat pandemi Covid-19.

Tahun 2023 menjadi lebaran pertama tanpa diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) usai 3 tahun pandemi. (Skaiwal/tim)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :