Apa Yang Kamu Mau, Semua Jadi lebih Mudah dengan AI, Ini 5 Tools AI yang Wajib Kita Ketahui

Mulai tahun 2023 ini, Artificial Intelligence atau yang biasa disebut dengan AI merupakan kecerdasan buatan kian mudah dijumpai dan digunakan untuk membantu kita.

Mulai dari bikin cerita, narasi, Hinga mengubah teks jadi suara maupun jadi video hingga animasi.

Dalam perkembangan AI yang sangat pesat saat ini, AI memiliki peran yang sangat berguna dalam membantu manusia apalagi saat ini sudah banyak film-film fiksi yang berkaitan dengan AI.

Terlebih dahulu kita akan riset apa saja yang dapat kita pakai dari AI ini, seperti improve bisnis dan kurangin kost membuat hidup lebih mudah.

Chat Gpt merupakan salah satu dari beberapa tools AI yang sering kali kalian dengar, yang dapat membantu pekerjaan kalian menjadi lebih ringan.

Maka dari itu disini kita akan bahas tools AI yang bisa mengubah pekerjaan lebih cepat, yang biasanya kerja 10 jam bisa menjadi beberapa jam saja.

Berikut 5 Tools AI yan bikin kerja lebih cepat

1. COPY.AI
Sebelum itu biasanya suka bergantung pada manusia untuk membuat copywriting, narasi, cerita dan berbagai materi lainya. Sehingga copywriting bukan sekedar duduk dan menulis saja.

Akan tetapi copywriting merupakan skill paling mahal yang bisa dipelajari. Copywriting itu beragam ada di sale, desain, marketing, branding, dan juga produk packaging.

Kenapa copywriting bisa dikatakan skill mahal? Bagaimana tidak, karena copywriting yang kita buat mampu menarik atau menyentuh hati orang lain untuk menyukai copywriting yang kita buat.

Tools COPY.AI ini merupakan copywriting dapat membantu membuat script dan juga berbagai fungsi lain, seperti sales copy, social media post, blog content, website tools dan juga product description.

Cara menggunakan Copy AI serta Tools AI Lainnya ……

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :