Apa Yang Kamu Mau, Semua Jadi lebih Mudah dengan AI, Ini 5 Tools AI yang Wajib Kita Ketahui

Cara menggunakan COPY.AI ini sangat mudah dan juga gratis, yaitu dengan membuka website dari COPY.AI isi daftar-daftar yang ada pada COPY.AI kemudian tulis pada room chat apa yang kalian ingin tanyakan.

COPY.AI juga bisa kalian gunakan untuk Side Hustle, yaitu bisa pakai COPY.AI ini untuk service copywriting di fiver. Jika kalian ingin mencoba bisa klik link ini https://www.copy.ai/

2. Elevenlabs.IO

Tools satu ini cukup keren, karena pada tools satu ini bisa membuat tulisan jadi suara (text-to-speech) dengan natural sama seperti suara manusia.

Caranya dengan memasukkan nama kita dulu dan tools ini akan menganalisa, setelah itu kita tulis apa yang ingin kita bicarakan dan mereka bakal niruin persis seperti suara kita.

Mati Staniszewski dan Piotr Dabkowski mereka berdua merupakan orang yang telah menciptakan tools ini, sebelumnya mereka bekerja di google dan pallantion.

Tools ini cocok banget buat kita yang kalau bicara suka berbelit-belit dan sulit dipahami, kalian bisa klik link ini https://beta.elevenlabs.io/.

Tools AI Lainnya yang Wajib Kamu Tahu……

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :