Bukan disiram air panas, Ternyata ini trik cepat mencairkan daging beku di freezer

Setiap momen Idul Adha, biasanya banyak warga yang mempunyai daging sapi dan kambing yang melimpah dan tak akan habis dikonsumsi dalam satu hari.

Sehingga, perlu disimpan di lemari es atau pun freezer untuk stok agar bisa dimasak sewaktu-waktu. Jika hanya disimpan dalam kulkas, biasanya hanya bisa tahan selama 3 sampai 4 hari saja.

Berbeda saat disimpan dalam freezer, daging dapat berubah jadi beku dan tahan lebih lama sampai 4 bulan lho.

Nah, ketika akan diolah, daging dalam freezer tentunya dalam kondisi beku dan keras. Sehingga, untuk mengeluarkannya pun tidak mudah.

Kemasan pembungkus daging biasanya akan menempel dengan kuat di dasar freezer. Meski sudah ditarik sekuat tenaga, daging tetap tidak mau lepas.

Sejumlah orang pun melakukan berbagai cara. Mulai dari mencongkelnya pakai pisau sampai menyiram daging pakai air panas. Padahal ada cara yang sederhana, tanpa harus mencongkel maupun menyiram dengan air panas.

Kamu bisa meniru apa yang dilakukan oleh pengguna YouTube Al-Amin Group. Di salah satu videonya, dia menunjukkan setiap tahapnya saat mengeluarkan stok dagingnya dari freezer dengan mudah. Tanpa perlu mencongkel atau menyiram air panas.

Berita Lanjutan : Ini Cara Mudah dan Trik cepat mencairkan daging beku di freezer….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :