Truk Tangki Tabrak Penonton Karnaval di Mojokerto, 3 Orang Tewas, Belasan Luka Serius

Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di Mojokerto saat digelar kegiatan karnaval memperingati HUT RI ke 78, di kawasan Pacet Mojokerto. Minggu 24 Agustus 2023.

Sebuah truk tangki bermuatan air diduga mengalami rem blong hingga menabrak penonton karnaval. Abibatnya, sedikitnya 3 orang meninggal dunia, dan sekitar 19 korban mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terkadi sekitar pukul 17.30 di simpang tiga turunan curam, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, Truk dengan nama lambung Graha Tirta melaju dari arah Pandan, lalu belok kiri di simpang tiga Pacet menuju arah Sajen. Saat melintas di turunan curam, diduga truk mengalami blong dan menabrak belasan penonton karnaval.

Kanit Laka Polres Mojokerto Iptu Wihandoko membenarkan terjadinya kecelakaan saat karnaval tersebut. Namun ia masih belum bisa menyebutkan jumlah korbannya secara pasti.

Wihandoko menyebut, saat ini sejumlah korban kecelakaan tersebut dibawa ke RSUD Sumberglagah. Sedangkan korban luka sebagian dirawat di Puskesmas Pacet.

“Korban yg luka ringan ada di Puskesmas Pacet sejumlah 7 orang. Sedangkan yang dirujuk 3 orang,” ungkapnya.

Sementara terkait jumlah korban jiwa, sebanyak 3 orang. Namun untuk memastikan, masih menunggu update data resmi dari rumah sakit.

Informasi dari petugas medis, ada 7 korban luka ringan yang dirawat di Puskesmas Pacet. Dan 3 korban dirujuk ke rumah sakit.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :