Diseruduk Alphard Rem Blong di Mojokerto, Bikers Honda CBR Tewas Seketika

Mojokerto – Sebuah mobil Toyota Alphard nopol B 2890 UBC diduga mengalami rem blong di kawasan wisata Pacet. Hinga akhirnya, mobil menabrak pengendara motor Honda CBR nopol W 4377 NBF dan sebuah mobil Toyota Innova nopol W 1445 BE.

Akibatnya kecelakaan ini, pengendara motor Honda CBR atas nama Bagus Arif Prakoso Dirgantoro (19) asal Griya Nirwana F2/12 Desa Sumorame, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo tewas di lokasi kejadian.

Keclakaan ini terjadi pada Minggu (17/9/2023) sekira pukul 12.30 WIB tepat di depan Gereja Santa Maria Desa Pacet. Saat itu, korban melaju dari arah Cangar, Kota Batu mengarah ke Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban diseruduk mobil Toyota Alphard dari arah belakang yang disopiri warga Keluruhan Jatipulo, Kecamatah Palmerah, Jakarta. Korban sempat terseret sekitar 15 meter dan meninggal di lokasi kejadian.

Setelah itu, mobil Toyota Alphard masih terus melaju dan menabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan Iskandar Juneka Kurniawan (53). warga Perumahan Komplek Kopo Permai, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kota Bandung.

Untung saja, penumpang mobil Toyota Innova selamat. Sedangkan jenazah pengendara motor yang meninggal dunia langsung dlevakuasi ke ruang jenazah RSUD Sumber Glagah Kecamatan Pacet.

Kecelakaan ini pun langsung ditangani petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :