Viral, Tiga Bocah di Mojokerto Terekam CCTV Saat Nyolong Sepeda BMX

Mojokerto – Aksi pencurian yang dilakukan tiga anak-anak di Mojokerto sempat terekam CCTV dan viral di media social. Dalam video yang beredar, tampak tiga bocah yang masih kecil-kecil ini berjalan lantas berbagi tugas untuk melancarkan aksinya mencuri sepeda BMX.

Dalamrekaman CCTV tersebut juga terlihat mereka sangat kompak mencuri sepeda BMX yang terparkir di samping rumah dan membawanya dengan santai.

Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 18.50 Kamis (28/9) di pinggir Jalan Nasional Gempol – Mojokerto, tepatnya di Desa Jasem, Kec. Ngoro, Kab. Mojokerto. Tampak tiga bocah laki-laki dengan memakai tas ransel.

Mereka mencuri sepeda BMX tersebut milik David Maulana yang terparkir di samping rumah dan tanpa dikunci. Setelah berhasil mengambil sepedanya, ketiga anak tersebut langsung kabur dengan terus menuntun sepedanya berjalan ke arah timur.

Pihak keluarkan pemilik sepeda berharap agar para orang tua dari ketiga anak tersebut segera mengembalikan sepeda BMX yang dicuri anak-anak mereka yang diperkirakan harganya lebih dari Rp 1 juta.

Korban juga masih belum melaporkan ke pihak kepolisian, dan masih berusaha mencari sepedanya sendiri serta berharap dikembalikan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :