Pamer Kemaluan, Pria asal Mojokerto Mojokerto Akhirnya Diringkus

ilustrasi Pamaer Kemaluan

Mojokerto – Aksi pamer kemaluan di Mojokerto kembali terjadi dan sempat meresahkan warga, khususnya para siswi yang menjadi sasaran pelaku. Hingga akhirnya, pelaku yang diketahui bernama Gagah Dyag Prasetya (26) diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pamer kemaluan itu dilakukan pelaku sedikitnya 4 kali oleh Gagah Dyag Prasetya kepada siswi SMK. Pertama dilakukan Gagah terhadap korban pada Rabu 3 pekan lalu di Jalan Raya Desa Medali sampai Dusun Pohgurih, Desa Sumolawang di Kecamatan Puri.

Saat itu korban siswi kelas X SMK sedang perjalanan ke sekolah dibonceng temannya, tiba-tiba pelaku mengendarai sepeda motor mendekat di sebelah kanan korban. Lantas pelaku memamerkan alat vitalnya.

Kemudian, di hari yang sama, Gagah juga mengulangi perbuatannya ketika korban pulang sekolah. Hingga akhirnya korban merasa trauma tidak berani berangkat sendiri ke sekolah. Aksi pamer kemaluan ini pun sempat diposting korban hingga viral di media sosial.

Kompol Afner Pangaribuan, Waka Polres Mojokerto mengatakan, pelaku sudah berhasil ditangkap di Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada Kamis (5/10) setelah teridentifikasi dari pelat nomor sepeda motornya yang viral.

Pelaku diketahui Warga Desa Tunggal Pager, Pungging, Mojokerto dan sudah menikah. Dia diamankan di rumah mertuanya.

Berita Lanjutan : Ini Alasan dan Pengakuan Pelaku Nekat Pamer Kemaluan….strong>

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :