Hadiri Pengajian Rutin, Wali Kota Mojokerto Beri Hadiah 5 Paket Umroh Gratis Bagi Anggota Muslimat NU Kota Mojokerto

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita memberikan hadiah lima paket umroh gratis bagi anggota Muslimat NU Kota Mojokerto. Salah satu hadiah tersebut diundi pada saat pengajian rutin dan sholawat nariyah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Prajurit Kulon yang digelar di TPQ Al- Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jumat (24/11/2023) sore.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih saya kepada Muslimat yang sudah luar biasa berjuang li ‘ila Kalimatillah melalui organisasi di bawah bendera Nahdlatul Ulama (NU) ini saya menyediakan lima paket perjalanan umroh hadiah dari saya untuk ibu-ibu Muslimat,” ungkap sosok yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, hadiah paket umroh gratis tersebut akan diundi secara bertahap pada setiap pertemuan Muslimat.

“Yang satu paket sudah diundi pada saat pertemuan sebelumnya, waktu pertemuan maulidur rasul, nah hari ini diundi satu lagi, nanti sisanya yang ketiga akan diundi pada lain kesempatan – lain kesempatan sampai ketemu lima orang. Kalau sudah ada lima yang mendapatkan nanti berangkat umroh insyallah Bersama saya,” terangnya.

Ning Ita berharap orang-orang yang nantinya mendapat hadiah umroh tersebut adalah orang-orang pilihan yang memang terpanggil untuk bisa beribadah ke tanah suci Mekah.

Sementara itu Ani Sulistyowati (47), salah satu anggota Ranting Pulorejo Muslimat NU yang beruntung mendapat hadiah umroh gratis dari Ning Ita mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapat hadiah tersebut.

“Sangat senang sekali, akhirnya saya bisa berangkat umroh, saya ucapkan terima kasih Bu Wali, semoga Allah nanti yang membalas kebaikannya,” ungkap perempuan yang sehari-hari mengajar di TPQ tersebut.

Pada kesempatan ini, juga didistribusikan seragam resmi Muslimat NU yaitu batik koin tahap ke dua. Pembagian seragam tersebut sengaja dilakukan bertahap karena banyaknya anggota Muslimat NU Kota Mojokerto.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi tahapan pemilu serentak yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang, oleh Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Mojokerto, Muhammad Awaludin Zahroni. (gm/ram)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :