Warung Cak Muk Mojokerto Kebobolan, Uang Jutaan Rupiah Amblas

Mojokerto – Aksi pencurian kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menyasar warung sambelan Cak Muk yang berada di Jalan Tamansiswa Kota Mojokerto. Akibat kejadian ini, uang tunai sebesar Rp 6 juta hilang dicuri maling di pagi hari ketika warung baru buka.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian ini dilakukan pelaku yang menyamar sebagai pembeli dan dia memakai seragam driver ojek online (ojol), pada Kamis (14/12) pag, sekitar pukul 10.0 WIB.

Dikri, karyawan warung Cak Muk menceritakan, saat itu warung baru buka dan dia sendirian di meja kasir. Saat itulah, pelaku datang dan memesan makanan secara ofline. Lantas, Dikri pun melayani dengan meninggalkan meja kasir sebentar untuk menyampaikan pesanan ke petugas masak di dapur.

Nah, saat itulah pelaku langsung melancarkan aksinya.dengan mengambil tas di meja kasir warung Cak Muk yang berisi uang tunai sebesar Rp 6 Juta yang merupakan setoran hasil penjualan beberapa hari sebelumnya.
Kata Dikri, diduga sebelumnya pelaku sudah melakukan pemetaan lokasi, sehingga dia tahu lokasi persebunyan tas tersebut.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan diduga pelaku tidak sendirian, melainkan ada temannya yang menunggu di lokasi lain. Karena dari rekaman CCTV di luar, tak terlihat motor parkir.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :