Arti Mimpi Menikah Menurut Islam, Benarkah Sebuah Pertanda ?

3. Arti Mimpi Menikahi Wanita yang Masih Mahram

Seorang laki-laki bisa saja memiliki mimpi menikah dengan mempelai wanita yang masih mahramnya. Namun, tidak perlu merasa takut karena mimpi tersebut memiliki arti yang baik.

Mimpi menikahi wanita yang masih memiliki hubungan mahram merupakan sebuah petunjuk bahwa seorang yang bermimpi akan menjalin silaturahmi dengan wanita itu. Adapun wanita yang mahram dalam agama Islam yaitu anak kandung perempuan, saudara perempuan, tante, dan keponakan perempuan.

4. Arti Mimpi Menikahi Wanita yang Dikenal Pelacur

Saat tidur kita akan memimpikan berbagai macam peristiwa bahkan yang tidak disangka-sangka, salah satunya menikahi wanita yang dikenal sebagai pelacur. Mimpi itu juga memiliki makna, namun sayangnya mimpi tersebut menjadi pertanda akan datangnya hal buruk.

Mimpi menikahi wanita yang dikenal sebagai pelacur memberikan pertanda kepada orang mengalami bahwa dia akan mendapatkan harta haram. Oleh karena itu, detikers perlu lebih memperhatikan kehalalan suatu barang sebelum diterima.

5. Arti Mimpi Menikah Bagi Wanita

Tidak hanya pria, wanita juga kerap kali bermimpi menikah dalam tidurnya. Mimpi tersebut juga memiliki pertanda yakni menunjukkan bahwa seseorang yang bermimpi akan mendapatkan sebuah kebaikan pada dirinya.

6. Arti Mimpi Wanita Menikah dengan Laki-laki yang Telah Meninggal

Mempelai pria dalam mimpi pernikahan bisa jadi seseorang yang sebelumnya dikenal di dunia nyata. Namun, tidak menutup kemungkinan pria yang diimpikan itu adalah orang yang sudah meninggal.

Jika detikers mengalami mimpi itu, pertandanya harta yang dimiliki akan berkurang. Dalam arti lain, mimpi ini juga bisa ditafsirkan bahwa akan ada urusan dari seorang yang bermimpi itu menjadi tidak tertata.

7. Arti Mimpi Menikahi Perempuan yang Dikenal

Mimpi menikahi perempuan yang dikenal oleh seseorang yang mengalami mimpi itu memiliki arti yang baik. Mimpi tersebut menandakan bahwa seseorang akan segera menerima tanggung jawab yang sanggup ia kerjakan.

8. Arti Mimpi Menikahi Perempuan yang Tidak Dikenal

Seseorang yang bermimpi menikahi wanita yang tidak dia kenal memiliki arti kurang baik. Seseorang yang bermimpi itu akan menanggung beban yang tidak kuasa untuk ditanggung, salah satunya kematian.

9. Arti Mimpi Menikahi Perempuan yang Sudah Meninggal

Mimpi menikahi perempuan yang sudah meninggal memiliki arti yang cukup baik. Mimpi itu berarti bahwa seseorang yang bermimpi akan atau tengah menekuni sebuah profesi yang hanya memberikan rasa payah dan kegundahan.

10. Arti Mimpi Menikahi Perempuan Padahal Sudah Beristri

Mimpi menikahi perempuan padahal dirinya sendiri sudah beristri mempunyai makna yang baik loh detikers. Seseorang itu akan mendapatkan kebahagiaan atau kekuasaan.

Namun, kebahagiaan itu tergantung pada seberapa cantik wanita yang dilihat dalam mimpi itu. Semakin cantik perempuan itu maka semakin bagus pula kebaikan dan kekuasaan yang akan diperoleh dalam dirinya.

(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :