HPN 2024, Bupati Mojokerto Apreasiasi Kekompakan PWI Mojokerto Raya

Ikfina Bupati Mojokerto menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di kantor Sekretariat PWI Mojokerto. Pada momen itu, Bupati Ikfina sangat mengapresiasi kekompakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto raya dalam menyajikan berbagai informasi yang terpercaya kepada masyarakat.

Peringatan HPN tahun 2024 yang bertajuk ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa’ juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, Sekda Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, Ketua PWI Mojokerto Sholahudin, dan jajaran Forkopimda Mojokerto Raya.

Adapun berbagai kegiatan yang digelar oleh PWI Mojokerto, mulai dari senam sehat bersama Forkopimda Mojokerto Raya, penampilan stand up komedi, hingga undian doorprize untuk para peserta senam.

“Alhamdulillah selama saya menjadi Bupati Mojokerto, yang saya rasakan ini sangat kompak. Berita-berita yang disajikan mengandung aspirasi-aspirasi yang disampaikan secara faktual kepada masyarakat semuanya,” ucap Ikfina, Jum’at (2/2) pagi.

Bupati Ikfina juga mengharapkan, para insan Pers Bumi Majapahit dapat semakin produktif dalam memberikan sumber informasi kepada seluruh masyarakat.

“Mudah-mudahan Anda semuanya selalu mengambil bagian yang positif, produktif, dan menjadi bagian yang besar sekali dalam upaya memberikan pengetahuan yang sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya masyarakat. Sehingga membantu meningkatkan sumber informasi untuk masyarakat kita semuanya,” pungkasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :