Dapat Berkah, Ngopi Kapal Api di Jombang Dapat Mercedes Benz C200

Intan Junaedi, pemenang Grand Prize Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api Periode 3 dengan hadiah Mercedes Benz C200.

Inginnya dapat iPhone, tapi ternyata justru dapat Mercedes Benz C200 yang harganya mencapai Rp 1 miliar lebih. Itulah berkah yang didapat oleh Intan Junaedi, warga Gresik yang bekerja dan menetap di Jombang.

Intan Junaedi yang sehari-harinya sebagai karyawan swasta dan tinggal Jombang ini terpilih merjadi pemenang Grand Prize Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api Periode 3 dengan hadiah Mercedes Benz C200. Seremoni penyerahan digelar di Pasar Pon Jombang, Minggu 4 Februari 2024.

Junaedi menceritakan, awalnya ia sering melihat poster Gebyar Semangat Miliaran dari Kopi Kapal Api. Hadiahnya pun banyak, ada emas, iPhone dan mobil. “Waktu itu saya iseng ngopi di Ngoro Jombang. Sy pinuun dapat iPhone, saya minta bungkusnya dan ada kode uniknya,” ungkapnya.

Suasana Seremoni Penyerahan Grand Prize Mercedes Banz C200 bersama Kopi Kapal Api

Lantas, Junaedi mengikuti petunjuk memasukkan kode unik tersebut di aplikasi. “Saya unduh aplikasi kapal api, saya submits lalu saya masukkan kode uniknya. Ada 4 kode unik yang saya masukkan tapi terus haislnya coba lagi,” jelasnya

Tiba-tiba, dalam waktu yang tidak lama, dia dihubungi pihak kapal api dan katanya mendapat hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200. “Saya deg-deg-an banget, tapi saya tidak percaya, jangan jangan ini penipuan, kan banyak tuh penipuan spt itu. Tapi setelah itu dikirimi data pemenang, dan saya akhirnya percaya,” kisahnya.

Junaedi juga menceritakan, setelah mendapat kepastian menjadi pemenang Grand Prize Mercedes Benz C200 dan diundang pada acara Seremoni Penyerahan Hadiah Grand Prize Periode 3 di Pasar Pon Jombang. Dia mengaku sama sekali tidak dikenakan biaya apapun, semua ditanggung pihak Kapal Api.

Ketika ditanya, rencananya mobilnya mau dipakai apa setelah prosesi penyerahan. Junaedi bilang, rencananya akan dijual untuk modal usaha dan biaya nikah.”Saya belum menikah, tapi pacar udah ada,” pungkasnya.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :