Gebyar Semangat Miliaran, Kopi Kapal Api Beri Hadiah Mercedes Benz C200

Gebyar Semangat Miiliaran yang digelar Kopi Kapal Api sudah memasuki tahap akhir. Kali ini yang keluar sebagai pemenang hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200 adalah Intan Junaed warga Gresik yang yang sehari-harinya sebagai karyawan swasta dan tinggal di Perumahan Bahrul Ulum Menara Asri, Desa Sambong Dukuh Jombang.

Acara seremoni penyerahan Grand Prize Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api Periode 3 Mercedes Benz C200 digelar di Pasar Pon Jombang, Minggu 4 Februari 2024.

Ronald Sutanto, perwakilan Brand Kapal Api mengatakan, Gebyar Semangat Miliaran ini merupakan bentuk apresiasi bagi penikmat Kopi Kapal Api dengan memberikan berbagai hadiah. Diantaranya, puluhan iPhone 14, Ratusan emas batangan, Jutaan voucher pulsa serta 6 unit mobil listrik Wuling Air EV dan 2 mobil Mercedes Benz C200.

“Kita ingin mengapresiasi para customer, para penikmat setia kopi kapal api. Dan kita berharap dengan program ini kita mampu membangun kepercayaan konsumen terhadap brand Kopi Kapal Api,” ungkapnya.

Ronald juga mengatakan, Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api Periode tiga ini merupakan periode terakhir dan dalan pelaksanaannya, para pemenang tidak dikenakan biaya sepeser pun. “Ini yang terakhir, kita tidak pungut biaya apapun kepada pemenang. Kami berpesan kepada konsumen untuk waspada adanya penipuan yang mengatasnamakan brand kapal api,” tambahnya

Terkait apakah akan ada program Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api untuk periode mendatang. Ronald mengatakan, program yang sudah dijalankan mulai Juli 2023 dan telah berakhir ini akan dievaluasi untuk menyiapkan program yang lebih menarik lagi. “Kita akan evaluasi untuk membuat program yang lebih menarik lagi,” ujarnya

Sementara itu, Intan Junaedi, pemenang Grand Prize Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api Periode 3 dengan hadiah Mercedes Benz C200 mengaku deg-deg an dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Grand Prize dari Kopi Kapal Api. “Saya ucapkan terimakasih kepada Kopi Kapal Api,” ucapnya singkat

Junaedi juga menceritakan, awalnya ia sering melihat poster Gebyar Semangat Miliaran dari Kopi Kapal Api. Hadiahnya pun banyak, ada emas, iPhone dan mobil. “Waktu itu saya iseng ngopi di Ngoro Jombang. saya pingin dapat iPhone, saya minta bungkusnya dan ada kode uniknya,” ungkapnya.

Lantas, Junaedi mengikuti petunjuk memasukkan kode unik tersebut di aplikasi. “Saya unduh aplikasi kapal api, saya submits lalu saya masukkan kode uniknya. Ada 4 kode unik yang saya masukkan tapi terus haislnya coba lagi,” jelasnya

Tiba-tiba, dalam waktu yang tidak lama, dia dihubungi pihak kapal api dan katanya mendapat hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200. “Saya deg-deg-an banget, tapi saya tidak percaya, jangan jangan ini penipuan, kan banyak tuh penipuan spt itu. Tapi setelah itu dikirimi data pemenang, dan saya akhirnya percaya,” kisahnya.

Kata Junaedi, setelah mendapat kepastian menjadi pemenang Grand Prize Mercedes Benz C200 dan diundang pada acara Seremoni Penyerahan Hadiah Grand Prize Periode 3 di Pasar Pon Jombang. “Tidak dipungut biaya apapun, semua ditanggung pihak Kapal Api,” pungkasnya.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :