Terjatuh Dari Motor saat Dibonceng, Bocah 9 Tahun Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Mojokerto – Seorang bocah berusia 9 tahun meninggal dunia saat terjatir dari moor dan terlindas truk di Jalan Airlangga, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari. Korban berinisial MAAK (9} yang saat itu dibonceng bibinya Arianah, 44, asal Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas ini terjadi pada Senin (5/2) sore, sekitar pukul 16.00. Saat itu, Arianah membonceng MAAK (9} dengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol S 4030 QQ, mereka melaju dari arah Pacet beriringan di depan truk wing boks nopol L 9950 UP.

Saat di Jalan Airlangga, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, sepeda motor yang dikendarai Arianah tiba-tiba pindah halauan ke kanan hingga menabrak truk yang dikemudikan Budi Santoso, 59, asal Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik tersebut.

Akibatnya, Arianah dan motornya terjatuh ke kiri sedangkankorban MAAK terjatuh ke kanan dan terlindas truk hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Iptu M Hariyazie Syakhranie, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP menunjukkan bahwa saat itu Arianah berusaha menghindari pesepeda angin di depannya. Namun justu motornya bersenggolan dengan truk dan ia terjatuh.

Akibat kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jasadnya langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak kepoliian untuk penyelidikan lebih lanjut.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :