Semprot Pupuk Cair di Sawah, Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal

ilustrasi : Korban Meninggal Dunia

Mojokerto – Seorang pria di Mojokerto ditemukan meninggal dunia di area persawahan yang ada di Dusun Mojogeneng, Desa Sadar Tengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Lasiman (51) yang saat itu sedang melakukan penyemprotan pupuk cair tanaman padi di sawah tersebut. Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada, Sabtu (17/2/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Sebenarnya, korban Lasiman (51) merupakan warga Dusun Munung Pinggiran, RT 008 RW 005, Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk yang bekerja di Mojokerto.

Iptu Abdul Wahib, Kasi Humas Polres Mojokerto, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga sekitar dan pihak keluarga.

Menurut keterangan pihak keluarga, saat itu korban sedang menyemprot pupuk cair tanaman padi. Karena akan turun hujan, korban berlari untuk berteduh di pinggir sawah. Saat itulah korban terjatuh dan tersungkur ke area persawahan hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan Tim Inavis Satreskrim Polres Mojokerto, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di tubuh korban hanya ditemukan adanya gigitan hewan yuyu atau ketam sawah.

Sementara itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi, dan jenazah korban langsung dimakamkan.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :