Motor Listrik Nimbuzz Dijual Hanya 3 Jutaan, Ini yang Bikin Murah dan Spesifikasinya

Harga motor listrik di Indonesia terus bersaing. Bahkan, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ada motor listrik yang dijual hanya dengan harga Rp 3 Jutaan.

Ya, itulah sepeda motor ZPT Nimbuzz yang secara resmi sudah mendapat program subsidi dari pemerintah. Sehingga, setelah dipotong subsidi, motor ini bisa didapat dengan harga Rp 2.999.000.

Sepeda motor ZPT Nimbuzz diproduksi oleh PT ZPT Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan energi terbarukan. Motor listrik ini merupakan hasil kerjasama antara PT ZPT Indonesia dengan perusahaan asal India, Nimbuzz Mobility.

Berikut Spesifikasinya :

1. Baterai
Menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 48 volt dan 20 Ah. Bisa diisi ulang dengan menggunakan charger bawaan yang bisa disambungkan ke stop kontak biasa. Waktu pengisian baterai penuh adalah sekitar 4 jam, dan jarak tempuh maksimal adalah sekitar 70 km.

2. Penggerak
Menggunakan mesin listrik BLDC (Brushless Direct Current) dengan daya maksimal 800 watt. Mesin listrik ini mampu menghasilkan torsi maksimal 60 Nm. Motor ini bisa mengangkut beban hingga 200 kg dan

3. Kecepatan
Kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/jam

4. Fitur
pengereman disc brake single piston di depan dan teromol di belakang ko

(tim/SMA)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :