Ringsek Parah, Truk Universitas Pertahanan RI Tabrakan di Mojokerto

Mojokerto – Kecelakaan antara truk dengan truk terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalur By Pass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,. Akibatnya, kedua truk ringsek dan satu korban dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (2/3/2024) sekitar pukul 00.15 WIB dini hari. Sebuah truk milik Universitas Pertahanan RI nopol  9901 – 08 bertabrakan dengan truk nopol S 9710 JA.

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula ketika Truk Universitas Pertahanan RI yang disopiri Soleh (59) warga Duren Sawit, Jakarta Timur melaju ke arah Surabaya.

Tiba-tiba sesampai di lokasi kejadian, Truk oleng ke kanan dan menabrak truk nopol S 9710 JA yang disopiri Edi Susilo (45) dan kenek, Sukari (45) asal Karangpilang, Kota Surabaya.

Akibatnya, tabrakan adu moncong tak bisa dihindari hingga kabin kedua truk mengalami ringsek parah. Sementara sopir truk Universitas Pertahanan RI mengalami luka dan langsung dievakuasi oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Menurut Edi Susilo, saat itu kendisi jalan agak sepi. Hanya saja, ada satu kendaraan di depan truk tersebut yang tidak diketahui. Lantas, tiba-tiba trus ke arah kanan hingga kecelakaan terjadi. Edi mengaku kurang paham, apakah truk tersebut akan mendahului kendaraan di depannya atau ada faktor lain.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :