Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mojokerto Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati

Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Mojokerto periode Tahun 2023 – 2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua BWI Jawa Timur di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Selasa, 5 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Ketua BWI Jawa Timur, Dr. Mustain berharap agar pengurus yang baru dikukuhkan bisa memperkuat kelembagaan, melakukan pembinaan pengurus serta mengembangkan fungsi wakaf, termasuk wakaf dalam bentuk uang.

Pengukuhan pengurus perwakilan BWI Kabupaten Mojokerto ini juga dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Kepala Kemenag Kabupaten Mojokerto, Kepala KUA serta Penyuluh Agama, Kepala OPD dan Camat SE Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan berharap agar senantiasa membantu masyarakat dalam hal penyelesaian soal wakaf.

Bupati Ikfina juga menekankan terkait penyelesaian 1800 bidang yang belum selesai. “Dari 3200 bidang, yang sudah terselesaikan sebanyak 1500 bidang, semoga ini bisa mendapatkan solusi yang terbaik,” ujar Bupati Ikfina.

Berikut Susunan Pengurus Perwakilan BWI Kabupaten Mojokerto Periode 2023 – 2026

.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :