Terjatuh, Wanita di Mojokerto Tewas Ditabrak Motor

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor terjadi di Mojokerto. Seorang wanita bernama Mamik Kristiana (38) terjatuh dari sepeda motornya lalu tertabrak sepeda motor lain hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto Senin (11/3/2024) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu korban Mamik asal Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari mengendarai Honda BeAT nopol N 3964 TEJ.

Saat di lokasi, motor korban bersenggolan dengan pemotor lain yang tidak dikenal. Akhirnya, korban terjatuh dan pada saat berlawanan ada pengendara motor yang melaju kencang. Korban akhirnya tertabrak hingga meninggal dunia di lokasi.

Motor yang menabrak korban yakni motor Honda BeAT nopol W 6117 VP yang dikendarai Ismawan (27), warga Dusun Kembangringgit, Desa/Kecamatan Pungging, Mojokerto. Kasus ini pun langsung ditangani polisi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan ini diduga karena korban Mamik kurang hati-hati saat berkendara, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan terjatuh.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Sementara Ismawan, mengalami luka dan dilarikan ke RS Sumberglagah, Pacet.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :