Baznas Kota Mojokerto Gelar Festival Ramadhan, Ada Pasar Murah hingga Lomba Al Banjari

Mojokerto – Memperingati bulan suci Ramadhan 1445 H, Baznas Kota Mojokerto menggelar pekan Festival Ramadhan yang digepar mulai 13 – 20 Maret 2024 di Halaman Kantor, jalan Benteng Pancasila (Benpas), Kota Mojokerto.

Dalam pekan Festival Ramadhan ini, diisi dengan pasar Murah, bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama serta lomba senandung islami dan Al Banjari dengan hadiah total jutaan rupiah.

“Lomba ini gratis dan terbuka untuk pelajar SD/MI-SMP/MTs,. Alhamdulillah, peserta sangat antusias,” kata Dwi Hariadi, Ketua Baznas Kota Mojokerto.

Dwi juga mengatakan, Festival Ramadhan tahun ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Baznas Kota Mojokerto. “Harapan kami, ini akan menjadi event tahunan dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Dwi juga menambahkan, kegiatan pekan Festival Ramadhan ini juga untuk memfasilitasi bagi para pelaku UMKM binaan Baznas Kota Mojokerto. “Kami juga menggelar pasar murah, ada paket sembako murah yang dijual di bawah harga pasar,” tandasnya.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :