Tingkatkan Kompetensi, 59 Guru dan Tenaga Kependidikan SMPN 1 Kota Mojokerto Ikuti Workshop di BBGP Jatim

Sebanyak 59 guru dan tenaga kependidikan SMPN 1 Kota Mojokerto mengikuti workshop Peningkatan Kapasitas Guru dalam Pembelajaran yang Berpusat pada Murid yang digelar Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Timur.

Acara digelar selama 2 hari, pada Jumat (8/03/2024) hingga Sabtu (9/03/2024) di Gedung Nusantara II lantai 2 Kantor BBGP Jatim. Hadir dalam kegiatan tersebut, Irene Darmono, M.Pd, Kepala SMPN 1 Kota Mojokerto yang sekaligus memberikan sambutan penyerahan peserta.

Dalam sambutannya, kata Kepala Sekolah, kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari rapat pendidikan, yakni problem kualitas pembelajaran yang masih rendah.

“Selain itu, ada juga permasalahan di metode pembelajaran dan pengelolaan kelas,” ungkapnya.

Kepala Sekolah juga mengatakan, tujuan kedatangan rombongan ke BBGP ini adalah untuk menguatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan di metode pembelajaran dan pengelolaan kelas.

Sementara itu, kedatangan rombongan guru dan tenaga kependidikan SMPN 1ini juga disambut baik oleh Kepala Bagian Umum BBGP, Mohammad Nasikh Lil Sidi, S.Pd., M.M, yang sekaligus mewakili kepala BBGP Provinsi Jawa Timur..

“Kami senang bapak ibu dapat hadir di tempat kami. Alhamdulillah monggo kalau mau mengeksplor BBGP, kami di BBGP memang menyiapkan tempat pelatihan yang sasarannya guru/ tenaga kependidikan,” ujarnya.

(Tim/SMA)
Sumber : Kompasiana

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :