Awas, Maling Berkeliaran di Mojokerto saat Ramadan, Scoopy Jadi incaran

Mojokerto –Di bulan ramadhan yang identik dengan menjelang hari raya, memang kebutuhan setiap orang meningkat. Kerap terjadi, di saat menjelang lebaran kasus kriminal cenderung meningkat,salah satunya adalah kasus curanmor.

Seperti aksi pencurian sepeda motor Honda Scoopy yang terjadi di Dusun Kedungmulyo, Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 15 Maret 2024 pukul 14.30 WIB, saat itu di rumah milik Hadi Hermawan (31) yang ada di Dusun Kedungmulyo, Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo di satroni maling, sepeda motor Honda Scoopy bernopol S 6587 NAK miliknya hilang.

Aksi pencuri ini pun terekam CCTV, terlihat dua pelaku mengendarai sepeda motor matic, berjaket merah dan memakai helm warna hitam melintas di depan rumah korban sekitar pukul 14.33 WIB.

Kemudian, salah satu pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Dalam rekaman CCTV terlihat aksi pelaku sangat cepat, hanya butuh waktu 1 menit untuk mencuri motor tersebut.

Mengendap-endap masuk halaman rumah pada menit ke 35, dan menit ke 36 sudah membawa kabur motor korban. WASPADALAH.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :