Dibuka Kakanwil Kemenag Jatim, Siswa MTsN 3 Mojokerto Antusias Ikuti Pondok Ramadhan

Ramadhan di Sekolah

Suasana Pembukaan Pondok Ramadhan di MTsN 3 Mojokerto oleh Kakanwil Kemenag Jawa Timur

Mojokerto – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Mojokerto menggelar kegiatan Pondok Ramadhan 1445 H yang diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram secara daring pada Rabu 13 Maret 2024

Acara pembukaan tersebut, diikuti siswa-siswi MTsN 3 Mojokerto dan para guru pendamping serta dihadiri Kepala Madrasah MTsN 3 Mojokerto, Gepi Himawan. Kehadiran Kakanwil Kemenag Jatim Husnul Maram menjadi semangat tersendiri bagi peserta para siswa MTsN 3 Mojokerto.

Suasana Pondok Ramadhan di MTsN 3 Mojokerto

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Jatim, Husnul Maram memberi motivasi agar para siswa Pondok Ramadhan menjalani bulan suci Ramadan dengan penuh keikhlasan dan semangat ibadah.

Dia juga menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan yang ada di bulan Ramadan untuk meningkatkan kualitas spiritual dan mendalami nilai-nilai agama Islam. “Saya berharap, semua siswa dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh antusiasme dan semangat untuk meraih keberkahan di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara itu, Gepi Himawan, Kepala Madrasah MTsN 3 Mojokerto, mengatakan, kegiatan Pondok Ramadhan di MTsN 3 ini akan digelar selama 9 hari, masing-masing jenjang 3 hari dengan beragam kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan terhadap agama serta memperdalam pemahaman akan ajaran Islam.

Sekedar Informasi, MTs 3 Mojokerto berlokasi di Jl. Pendidikan No.2, Glonggongan, Sumbertebu, Kec. Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61381.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :