Barokallah, Cooking On The Street Baznas Kota Mojokerto Laris Manis

Mojokerto – Bagi-bagi takjil Baznas Kota Mojokerto yang dikemas dalam event Cooking on The Street mulai Kamis hinggga Sabtu (21-23/03/2024) diserbu ratusan masyarakat.

Acara masak besar yang digelar di depan kantor Baznas, jalan Bentang Pancasila Mojokerto ini setiap hari menyiapkan 600 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dwi Hariyadi, Ketua Basnaz Kota Mojokerto.

Dwi Hariyadi juga mengatakan, selam bulan suci ramadhan banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Basnaz Kota Mojokerto mulai dari festival Ramadhan dan pasar murah, bagi-bagi takjil serta pembagian zakat fitrah untuk 5500 warga tidak mampu.

“Semua ini adalah amanah dari masyarakat yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas Kota Mojokerto. Insya Allah bermanfaat dan penyalurannya tepat sasaran,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, di bulan suci ramadhan ini juga menyempatkan diri untuk datang dan meninjau langsung kegiatan Baznas Kota Mojokerto saat menggelar Festival Ramadhan 2024.

Pj Walikota sangat mengapresiasi kegiatan Baznas Kota Mojokerto, ia juga mengatakan bahwa Baznas merupakan mitra strategis pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :