Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Area Makam Kubur Telu

Mojokerto – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di area makam Kubur Telu yang ada di Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (23/3/2024).

Korban diketahui bernama Yono (50), seorang musafir yang sudah 10 tahun tinggal di area makam kubur telu tersebut. Korban diketahui meninggal oleh salah seorang peziarah sekitar pukul 09.00 WIB.

Iptu Pamto Hadi Saputra, Kanit Reskrim Polsek Trowulan, mengatakan,pertama kali korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan darah.

Kemudian, temuan ini disampaikan ke perangkat desa setempat hingga sampai ke pihak kepolisian. Petugas langsung menuju TKP dan berdasarkan keterangan perangkat desa, korban merupakan seorang musafir zang sudah sekitar 10 tahun tinggal di area makam tersebut.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal karena penyakit jantung. “Dugaan awal korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung. Karena tidak diketahui kerabatnya, jenazahnya dimakamkan di makam umum Desa Sentonorejo,” pungkasnya.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :