Ramadhan 1445 H, SMPN 1 Bangsal Mojokerto Fokus Peningkatkan Kualitas Spiritual Siswa

Mojokerto – Berbagai kegiatan selama bulan suci ramadhan 1445 H digelar di SMPN 1 Bangsal Mojokerto.ulai dari Sholat Dhuha dan Tadarrus, Tausiyah hingga program berbagi kepada teman sebaya dan Pondok Pesantren.

Kegiatan pondok pesantren di SMPN 1 Bangsal juga difokuskan kepada peningkatan kualitas spiritual siswa dan peningkatan karakter agar memiliki profil pelajar Pancasila yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala SMPN 1 Bangsal Mojokerto, Farida Hanim,S.Pd mengatakan, pada kegiatan pondok ramadhan ini siswa diajak untuk semangat dan ikhlas beribadah, seperti memperbanyak ibadah Sunnah.

“Para siswa kita ajak sholat Dhuha berjamaah, ini bertujuan untuk melatih siswa memperbanyak ibadah sunnah pada bulan ramadhan,” ungkapnya

Selain itu, para siswa juga mendapatkan tausiyah dari guru agama yang sudah kompeten, agar siswa mendapat pencerahan untuk peningkatan kualitas spiritual peserta didik.

“Kita berharap, di bulan suci ini, kita sambut dengan semangat yang membara dan keikhlasan yang tulus dalam beribadah. Kita juga mengajak para siswa untuk menjadikan momen bulan suci ini untuk memperbaiki diri dengan meningkatkan akhlaq mulia dan peduli pada sesama, khususnya teman sebaya,” tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :