MTsN 2 Borong Juara Pemilihan Dai Ramadan tingkat Pelajar SMP/MTs se Mojokerto

Mojokerto – Pemilihan Dai Ramadan (Pildarama) tingkat pelajar SMP/MTs se Kabupaten dan Kota Mojokerto akhirnya mengantarkan MTsN 2 Mojokerto menjadi Jawara, dengan menyabet juara 1, 2 dan 3.

Pildarama merupakan lomba pidato yang digelar oleh Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) dengan diikuti 142 peserta. Grand final Pildarama digelar di Pendapa Graha Majatama Pemkab Mojokerto, pada Kamis 4 April 2024 dengan dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

Pada grand final tersebut, Juara 1, 2 dan 3 berhasil diborong sekaligus oleh MTs Negeri 2 Mojokerto, madrasah yang berlokasi di Jln Sambiroto Sooko Mojokerto. Berikut daftar Juara Pildarama 2024.

Juara 1
PUTRI EKA SEPTI CAHAYANINGSIH MARPAUNG dari MTSN 2 MOJOKERTO
Juara 2
PANDU SATRIA PANDAYA dari MTSN 2 MOJOKERTO
Juara 3
ANNISA NUR ARSY dari MTSN 2 MOJOKERTO

Juara Harapan 1
FINSHA ANAYA NOFA dari MTSN 1 MOJOKERTO
Juara Harapan 2
AIYESA YOLANDA AGATHA dari SMPN 1 PACET

Kepala MTsN 2 Mojokerto, Drs.Misbakhul Arifin mengaku bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih para siswa. “Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT, ini adalah torehan prestasi yang luar biasa untuk MTsN 2 Mojokerto,” ungkapnya.

Drs.Misbakhul Arifin juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag dan Kasie Penmad yang turut hadir dalam pemberian piala Pildarama di Pendopo Kabupaten Mojokerto yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dan Plt Kepala Dinas P dan K Kota Mojokerto.

Kepala Madrasah juga mengatakan, pihaknya terus memberikan motivasi kepada siswa untuk terus belajar, berkarya dan meraih prestasi. “Selama 3 bulan di tahun 2024 ini, sudah lebih dari 60 piala yang berhasil ditorehkan oleh tim pengembang Madrasah,” jelasnya.

Sekedar informasi, tim pengembang MTsN 2 Mojokerto dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Drs.Misbakhul Arifin dan dibina oleh para guru, Ibu Luluk, Ibu Husnuz Zaimah, Ibu Endar dan Ibu Umroh selaku waka bib. Kesiswaan.(tim/say)


INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :