Ini 8 Fakta, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Mojokerto РKasus pembuangan bayi di Mojokerto dalam beberapa bulan terakhir kerap terjadi. Terakhir, pada Senin (8/4/2024).lalu, seorang bayi perempuan ditemukan warga di bawah pohon bambu di Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo, Trowulan, Mojokerto. Polisi pun akhirnya berhasil meringkus wanita ibu si jabang bayi tersebut.

Berikut Fakta-Fakta kasus pembuangan bayi hingga motif pelaku berdasarkan keterangan pihak kepolisian.

1. Seorang bayi perempuan ditemukan warga di bawah pohon bambu di Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo, Trowulan, Mojokerto pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 07.30

2. Saat ditemukan, kondisi bayi sangat lemah, kemudian dibawa warga ke bidan desa di Puskesmas Nglinguk, Trowulan. Diperkirakan bayi tersebut berusia sekitar 1 hari.

3. Polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi dan memburu pelaku, yakni si pembuang bayi tersebut..

4. Akhirnya, si pembuang bayi berhasil ditangkap polisi pada malam harinya, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku diketahui bernama Laili (23)Warga Dusun Kedaton, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto

Berita Lanjutan : Ini Motif Pelaku Nekat Buang Bayi dan Ancaman Hikumannya….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :