Pemudik Wanita Pingsan di Dalam Bus PO Harapan Jaya, Diturunkan di Mojokerto

MOJOKERTO – Seorang pemudik wanita mengalami pingsan di dalam bus PO Harapan Jaya, Sabtu (13/4). Akhirnya, wanita tersebut diturunkan di Rest Area Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Wanita tersebut diketahui bernama Choirun Nisa, asal Desa Pekarungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit

Informasi yang dihimpun,, saat itu ada bus PO Harapan Jaya yang menuju Surabaya tiba-tiba masuk ke area parkir rest area. Kemudian kondektur melapor ke pos kalau ada penumpang yang pingsan.

Petugas pun langsing bergegas memberikan pertolongan dan mengevakuasi penumpang pingsan itu dari dalam bus. Wanita tersebut digendong turun dari busa di dibawa ke mobil ambulance, lantas dilarikan ke RS Kamar Medika, kemudian dirujuk ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo.

Iptu Sodi Irwanto, Padal Pos Pelayanan Rest Area Gunung Gedangan mengatakan, kemungkinan pemudik wanita tersebut kelelalah. Ditambah lagi, kondisi bus sata itu penuh.

Kata Sodi, di dalam bus wanita tersebut sendirian, sementara suaminya dalam perjalanan dengan mengendarai sepeda motor. *Karena barang bawaannya banyak, si ibu ini diminta naik bus,” ungkapnya.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :