Alami Remblong, Dua Wanita Tabrak Warung, Hingga Terjun ke Parit di Pacet Mojokerto

Mojokerto – Kecelakaan akibat rem blong dialami dua wanita yang mengendarai motor di jalur Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, keduanya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka patah tangan.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (10/5) sore. Dua wanita bernama Vela Nurismaya (29) dan Suprihatin (35) mengendarai motor honda Beat Nopol AG 4218 ZL melaju dari arah Batu menuju Mojokerto.

Saat melewati rest area Sendi, tiba-tiba laju motornya meluncur tak terkendali hingga menabrak tembok warung makan nasi jagung hingga keduanya terpental ke parit.

Akibatnya, keduanya wanita mengalami tersebut terluka serius dan dievakuasi oleh tim relawan untuk dibawa ke Rumah Sait Sumberglagah Pacet, Mojokerto.

Petugas Polsek Pacet yang datang ke lokasi pun melakukan pemeriksaan dan diduga korban tidak mengenal medan jalur Batu -Cangar yang memang terdapat banyak turunan curam.

Pihak kepolisian menghimbau agar pengendara yang melintas di jalur Batu arah Mojokerto menyempatkan istirahat dulu untuk mendinginkan rem dan mesin kendaraannya.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :