Resmi, PKB Deklarasikan Ikfina – Gus Dulloh Maju Pilbup Mojokerto 2024, Usung Idola Rakyat

Mojokerto – DPC PKB Mojokerto secara resmi mendeklarasikan pasangan Ikfina Fahmawati – Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh untuk meju pada Pilbup Mojokerto 2024 dengan mengusung jargon “Idola Rakyat”.

Deklarasi pasangan Idola Rakyat ini digelar di Rumah Budaya Selo Aji Trowulan pada Rabu, 5 Juni 2024 dengan dipimpin KH Mubayyin Syafi’i, ketua Dewan Syuro PKB, dengan dihadiri ratusan kiai se Mojokerto, Jajaran pengurus dewan syuro dan DPC PKB Kabupaten Mojokerto serta sejumlah tokoh budaya dan tokoh masyarakat,.

Tampak hadir juga H Jakfaril beserta istrinya yang merupakan orang tua dari Mustofa Kamal Pasa (MKP) suami Ikfina Fahmawati. “Saya mencalonkan sebagai bupati, dan bersedia mencalonkan kembali pada Pilbup ini atas restu beliau, Abah Jakfaril,” ungkap Ikfina dalam sambutan orasinya.

Ikfina juga mengucapkan terimakasih kepada Gus Dullah yang bersedia mendampingi dirinya dalam Pilbup 2024, dan siap untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Mojokerto.

Sementara dalam deklarasi ini sekaligus diberikan rekomendasi dari DPP PKB kepada pasangan Ikfina Fahmawati – Sa’dulloh Syarofi untuk maju dalam Pilbup Mojokerto 2024. Dalam rekomendasi tertanggal 3 Juni 2024 tersebut ditandatangani langsung oleh Sekjen DPP PKB dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.(tim/sma)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :