Bersama Habib Syech, Pemkot Mojokerto Gemakan Salawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Mojokerto – Ribuan orang kembali memadati Lapangan Raden Wijaya di Kelurahan Surodinawan untuk menyemarakkan hari jadi ke-106 Kota Mojokerto dengan bersalawat bersama Habib Syech pada Senin (24/6).

Sebelum mengikuti salawat bersama Habib Syech, seluruh jamaah yang telah berdatangan sejak sore mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mengenali rokok tanpa pita cukai resmi yang disampaikan oleh petugas dari kantor bea Cukai Sidoarjo.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Mojokerto menuturkan bahwa salawat bersama Habib Syech pada hari jadi ini merupakan ikhtiar agar mendapat Kota Mojokerto mendapatkan syafaat dari bacaan salawat.

“Tuku cilok nang Suronatan, sambil beli minum es fanta, hari ini kita salawatan mohon berkah untuk Kota Mojokerto tercinta,” kata Pj. Wali Kota.

Sebelum bersalawat bersama, ulama asal Kota Surakarta ini mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi rokok ilegal, juga kita gempur narkoba dan judi online.

“Mari kita bekerja sama dengan pemerintah TNI Polri menjadi masyarakat ini masyarakat yang hebat, cerdas. Karena orang yang cerdas ini tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya,” pesan Habib Syech.

Lantunan salawat dilantunkan dengan khidmat oleh ribuan jamaah yang hadir dan ditutup dengan yalal wathon dan lagu Indonesia Raya.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :