Dua Jambret di Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa, Ini Modusnya

Mojokerto – Aksi penjambretan kbali terjadi di Mojokerto, kali ini dua jambret, yakni EYN, 40, warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg dan HTW, 39, warga Surabaya harus babak belur setelah tertangkap warga dan dihajar.

Peristiwa penjambretan ini terjadi di Dusun Sumbersono, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawablandong, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (3/8) siang sekitar pukul 13.30.

Saat itu, korban Riasih bermaksud ke warung untuk beli es. Tiba-tiba, ada dua pria berboncengan mengedarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 3730 XT berhenti dan bertanya alamat seseorang.

Ternyata, itu hanya modus mendekat korban yang memakai kalung emas 10gram. Belum sempat dijawab, pelaku langsung mengambil paksa kalung korban lalu kabur.

Korban yang merasa dijambret langsung berteriak Hinga akhirnya warga mengentikan laju motor pelaku dan berhasil ditangkap serta dihajar hingga babak belur. Kemudian pelaku diserahkan ke polisi.

Adanya kejadian ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Dawarblandong Iptu Bakir, bahkan sudah tersampaikan ke humas Polres Mojokerto Kota.(tim/SMA)

Baca juga :