Kapolsek di Mojokerto Nekat Gantung Diri, Ini Motifnya

ilustrasi : Korban Meninggal Dunia

Mojokerto – Peristiwa tragis kembalienpa lembaga kepolisian di Mojokerto. Kali ini, seorang Kapolsek ditemukan meninggal gantung diri di dalam rumahnya. Korban diketahui berinisial M, yang bertugas sebagai Kapolsek Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Ipda Agung Suprihandono, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota mengatakan Kompol M ditemukan meninggal oleh keluarganya sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (11/08) dalam kondisi gantung diri di dalam kamar rumahnya.

Kasus ini pun sudah ditangani pihak kepolisian, bahkan di rumah duka, di Kecamatan Puri, Mojokerto juga terlihat banyak pelayat termasuk Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri.

Sementara itu, sebelum jenazah dibawa ke makam, dilakukan akad nikah putri sulung Kompol M yang sebenarnya sudah mengagendakan akan menikah dalam waktu dekat

Kompol M diketahui meninggalkan seorang istri dan dua orang anak perempuan dan laki-laki. Jenazah Kompol M dimakamkan di Desa Pohkecik, Dlanggu, Mojokerto.

Sementara terkait motif kompol M nekat gantung diri, kata Agung, diduga karena sakit yang tak kunjung sembuh. Bahkan, korban sudah 2 kali mengalami serangan stroke dan saat ini, ia mengidap sakit jantung.(tim/SMA)

Baca juga :