Lebih Dekat dengan MAN 1 Mojokerto, Kini Menuju Sekolah Unggulan

Di tengah perkembangan era digital saat ini, serta di tengah pandemi virus korona yang terjadi di Indonesia, memaksa semua pihak untuk kreatif dan tetap bersemangat.

Begitu juga dengan dunia pendidikan yang dituntut untuk menyesuaikan dan tetap inovatif serta meningkatkan kualitas anak didiknya.

Nah, MAN 1 Mojokerto, kini memiliki semangat baru, dengan mencanangkan pengembangan program untuk menjadi madrasah unggulan dan sekolah plus. Sehingga, mampu meningkatkan kualitas lulusannya yang semakin bersaing.

Solikin, Kepala MAN 1 Mojokerto mengatakan, melalui program ini, nantinya siswa tidak hanya dibekali dengan kompetensi akademik, tapi juga dibekali dengan berbagai ketrampilan.

“Jadi, ketrampilan nanti juga akan menjadi unggulan dan daya tarik di MAN 1 Mojokerto. Namun, prestasi akademik tetap menjadi skala prioritas,” ungkapnya.

Semangat baru menuju Madrasah unggulan dan plus ini juga disampaikan saat LDKSM Osis 2020/2021 yang digelar secara virtual di MAN 1 Mojokerto yang dulu dikenal dengan sebutan MAN Mojosari.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :