Heboh, Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Komplek Makam Troloyo

Publik Mojokerto dibuat heboh lantaran seorang pengunjung Komplek Makam Troloyo di Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ditemukan tak bernyawa.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Korban diketahui bernama Imam Buchori (75) warga Kecamatan Pututrejo, Kota Pasuruan.

Korban diketahui meninggal usai beberapa hari berada di area sekitar makam Teroloyo, Kecamatan Trowulan, pada Kamis (24/6/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui berada di area Makam sejak beberapa hari yang lalu. Sebelum ditemukan meninggal korban biasanya terlihat beristirahat di tempat wudhu masjid area Kompleks Makam Troloyo.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan AKP Edo Jarwoko mengatakan, mengetahui adanya mayat pria di belakang kompleks makam Teroloyo setelah adanya adauan dari pemerintah desa jika ditemukan adanya jenazah di sebuah tokoh.

Selanjutnya, dirinya bersama tim identifikasi Polres Mojokerto langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kematian dan melakukan penyelidikan akan penyebab meninggalnya korban.

Dirinya menyebut, dari hasil pemeriksaan korban diketahui warga asal Pasuruan. Sebelum ditemukan meninggal, korban rupanya sudah berada di sekitar makam sejak beberapa hari yang lalu

Sementara dsri hasil identifikasi dan olah TKP bersama Tim Identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan beberapa saksi, korban memang sudah nampak di sekitar sini sejak beberapa hari yang lalu, hanya saja istirahatnya berpindah-pindah, biasanya di sekitar masjid,” ungkapnya.

Guan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, di bantu oleh relawan dan mayarakat sekitar, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dengan mengunakan ambulan dari LPBI-NU.

“Untuk penyebab kematian, kita masih menunggu hasil visum, juga keterangan dari pihak keluarga, yang jelas tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”tandasnya.(fad/Sam)

 

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :