Gara-Gara Lupa, Honda Brio Terjun ke Sungai di Mojokerto

Sebuah mobil Honda Brio mendadak masuk ke dalam aliran sungai di Jalan Raya Wijaya Kusuma, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dilokasi kejadian, mobil Honda Brio warna biru Nopol S 1183 RI itu milik Suyanto, pemilik Showroom mobil di Jalan Raya Wijaya Kusuma, Mojokerto.

Darmasji (43), salah seorang warga sekitar menuturkan, peristiwa masuknya mobil ke sungai itu terjadi pada Jumat (08/04/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba saja malaju lurus dari area showroom mobil yang berada di samping jalan. “Untuk penumpang selamat, ya itu tadi mobil tiba-tiba nyelonong lurus lalu masuk sungai,” bebernya.

Sementara Suyanto, pemilik mobil nengaku, saat itu dia lupa menetralkan gigi saat memarkirkan di halaman depan showroom mobil miliknya. “Pas saya stater langsung jalan sendiri, sudah masuk gigi satu. Lupa dinetralkan,” ujarnya.

Peristiwa ini pun lanssung menjadi tontonan warga sekitar dan penguna jalan yang melintas. Peristiwa ini pun ditangani pihak kepolisian dan dilakukan olah TKP dan evakuasi mobil.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :