Wali Kota Mojokerto Hadiri Operasi Patuh Semeru 2022

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022 yang digelar di Lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota pada Senin (13/6).

Penyematan pita oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menandai dimulainya Operasi Patuh Semeru 2022. Yang dilanjutkan dengan meninjau kesiapan pasukan oleh Wali kota Mojokerto bersama Dandim 0815 Letkol. Inf. Beni Asman, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Kajari Kota Mojokerto Hadiman serta Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa.

Ning Ita sapaan akrab wali kota berharap dengan adanya Operasi Patuh Semeru ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Dengan warga yang tertib berlalu lintas maka akan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara di jalan serta bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas.”ungkapnya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolresta Mojokerto bahwa Operasi Patuh Semeru 2022 akan digelar mulai 13 Juni-26 Juni 2022. Dengan mengutamakan tindakan preventif dan pre-emtif secara humanis dan persuasive agar masyarakat taat berlalu lintas.

“Operasi patuh pasca covid 19 selain menegakkan aturan kelengkapan penggunaan kendaraan dan sopan santun berlalu lintas protokol kesehatan juga menjadi substansi penting yang harus disampaikan kepada masyarakat.”tambahnya

Dalam kesempatan ini AKBP Rofiq juga menyampaikan bahwa kepolisian tengah meningkatkan penegakan hukum dengan metode ETLE, INCAR dan turjawali dengan sistem elektronik. Turut mendampingi Ning Ita dalam apel pagi ini adalah Kepala Dinas Perhubungan Endri Agus Subianto serta Kasatpol PP Modjari. (HMS)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :