Video Mesum di Warkop Mojokerto Viral, Ini Penampakannya

Mojokerto – Sebuah video mesum di warkop yang ada di Mojokerto mendadak viral di media social. Dalam video berdurasi 22 detik menampakkan pasangan sejoli lagi asyik duduk di warkop, tiba-tiba kepala si cewek menunduk kea rah kemaluan sambil bergerak naik turun.

Aksi mesum ini disinyalir terjadi di warung kopi kawasan jogging track (JT), Kota Mojokerto. Video ini sempat viral setelah diunggah di salah satu grup Facebook Mojokerto pada Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Namun kini, video itu telah dihapus.

Dalam unggahannya, DI mengatakan video itu ia rekam di warung kopi JT, tepatnya di wilayah Suronatan, Kelurahan/Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu ia juga sedang nongkrong di warkop yang sama dan berdasarkan info dari pemilik warung, pelaku setiap hari ke tempat tersebut. Dan ironisnya, sepasang pria dan wanita yang nekat berbuat mesum di tempat umum itu tampak bersama seorang anak kecil.

Sementara dalam video yang direkam DI, sejoli itu terlihat duduk lesehan di warkop yang menempati tanggul Sungai Brantas. Awalnya mereka sekadar berciuman, lalu.. si perempuan tengkurap dengan posisi kepalanya menghadap pangkuan pelaku pria.

Terlihat juga kepala pelaku perempuan bergerak naik turun di pangkuan si pria, dan diduga mereka sedang melakukan oral seks. Sedangkan di sebelah kiri pelaku pria terlihat kaki anak kecil yang sedang rebahan.

Setelah aksinya selesai, mereka pun langsung pulang mengendarai sepeda motor berbeda. Dan anak kecil berusia sekitar 5 tahun itu dibonceng si laki-laki.

Kompol Roy Aquary, Kapolsek Magersari mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari si perekam video dan peristiwa itu memang benar terjadi di Warkop itu terletak di Suronatan depan gang 5, Kelurahan Magersari.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :