Tertimpa Batu Tebing Setinggi 9 Meter dan Tertimbun, Pria asal Mojokerto Tewas

Ilustrasi : Penemuan Mayat

Mojokerto – Seorang pria di Mojokerto meninggal dunia setelah tertimpa batu yang jatuh dari tebing setinggi 9 meter dan menimbun tubuhnya. Korban diketahui bernama Agus Supriadi, 44, warga Dusun/Desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Insiden ini terjadi pada Kamis pagi (23/5) sekitar pukul 07.30. saat itu, korban sedang menambang di galian C di Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, tambang sirtu milik Sunandar alias Ganden.

Saat sedang menggali secara manual itulah, tebing dengan tinggi sekitar 9 meter, kemiringan hampir 90 derajat tiba-tiba longsor dan material sirtu pun menimbun tubuh korban. Teman kerja korban sempat berusaha menolong dan mengantarkan ke rumahnya, namun korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kutorejo Iptu Agus Hariyanto mengatakan, setelah mendapatkan informasi, petugas langsung mendatangi lokasi. Informasi yang didapat, korban tertimpa batu dan mengenai bagian dada

Kata Kapolsek, korban dipastikan meninggal dunia setelah diperiksa oleh bidan Desa. Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan korban langsung dimakamkan.(Tim/SMA)

Baca juga :