BPN Kota Mojokerto Raih Penghargaan WTAB dari Menteri AHY

Mojokerto – Kantor Pertanahan Kota Mojokerto menerima penghargaan terhadap predikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) yang diberikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional,, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Satuan Kerja Berpredikat WTAB di Hotel Bidakara, Jakarta pada hari Selasa (20/8),

Predikat WTAB didasarkan pada hasil nilai evaluasi internal terhadap satuan kerja di lingkungan Kementerian ATR/BPN yang dilakukan untuk menilai pemenuhan aspek dan kriteria penilaian pembangunan
Zona Integritas (ZI). Penilaian tersebut dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN dan dibantu oleh Kementerian PAN-RB sebagai TPN Pembangunan Zona Integritas.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Menkopolhukam RI, Bapak Hadi Tjahjanto serta Wakil Menteri ATR/BPN, Bapak Raja Juli Antoni yang ikut memberikan selamat kepada 46 Satuan Kerja penerima Penghargaan WTAB. Selain acara penganugerahan, juga dilakukan sosialisasi Petunjuk Teknis Pembangunan Zona Integritas Sistematis Lengkap Berkelanjutan.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Mojokerto Carso Ahdiat, S.H., M.H berharap penghargaan ini dapat memotivasi Kantor Pertanahan Kota Mojokerto untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Mohon dukungan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan Kota Mojokerto,” tandasnya.(tim/SMA).

Baca juga :