PSMP hanya Butuh 1 poin, Lolos 8 Besar

Minimal Seri di laga Pamungkas

Babak penyisihan grup pada 16 besar liga 2 bakal menapaki laga pamungkas, sejauh ini tim di grup D hanya Martapura FC yang telah lebih dulu menyatakan lolos ke babak ketiga atau 8 besar. Satu tiket lagi masih harus ditentukan oleh dua tim yang berada di peringkat kedua dan ketiga, antara tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dan Madura FC.

Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) bakal menjamu Martapura FC, Jum’at hari ini (13/10), di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala Bumimoro, Kodikal AAL Kota Surabaya,Kick off pukul 15:00 (live di TV One). Untuk bisa lolos ke 8 besar, PSMP butuh 1 poin atau minimal Seri dalam laga pamungkas ini.

“Mujib Ridwan dkk hanya butuh satu poin saja untuk bisa lolos ke babak 8 besar, artinya hasil draw sangat cukup mengantarkan Laskar Majapahit menapak ke fase lebih tinggi lagi” Ungkap Redi Suprianto pelatih PSMP.

Baca Juga :  BMKG : Puncak Kemarau Hingga Oktober

Kata Redi, berdasarkan head to head poin, antara PSMP dengan Madura FC dari 5 kali laga yang telah dijalani, PSMP mampu mengkoleksi 9 poin, sedangkan Madura FC mengoleksi 7 poin atau hanya terpaut 2 poin.

“Kita ¬†optimis bisa menang, karena mengacu di leg pertama lalu PSMP hampir saja bisa menahan imbang Martapura FC meski bermain di kandang lawan, saat ini kondisi pemain sudah bagus, semua sudah siap di Surabaya.” Pungkasnya.

Sementara dihari yang sama, Madura FC bakal menjamu Persewa Wamena di Stadion Bangkalan, saat ini Madura FC mengantongi 7 poin, peluang Madura FC untuk bisa masuk 8 besar sangat tipis, karena selain mereka harus menang, juga harus berharap PSMP berhasil ditaklukkan Martapura FC.(sma)