Terekam CCTV, Pria Begal Payudara Ini Ternyata Beraksi di Beberapa Lokasi

Aksi pria begal payudara yang terekam kamera CCTV saat beraksi mendekap karyawati toko busana Asyrah Hijab di Mojosari pada Selasa (30/7) ternyata beraksi di beberapa lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selain beraksi di toko busana Asyrah Hijab, pria begal payudara itu ternyata juga beraksi di sebuah apotek Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Fida (24), karyawan apotek tersebut menceritakan, sekitar dua minggu yang lalu, pelaku beraksi di Apotek yang lokasinya bersebelahan dengan toko Asyrah Hijab.

“Saat itu jam empat sore (pukul 16.00 WIB). Hanya ada saya, pelaku dengan korban. Kebetulan apotek pas sepi,” ungkapya Kamis (1/8/2019).

Fida juga menceritakan, saat itu ada seorang perempuan datang untuk membeli obat di apotek, tiba-tiba pelaku yang berdiri bersebelahan dengan korban langsung memegang bagian sensitifnya.

“Ciri-cirinya sama, pakai topi dan motot Honda Vario Putih. Dia tiba-tiba memegang bagian sensitif korban. Langsung korban marah-marah sambil menjauh ke kursi sana,” terangnya.

Ketika dimarahi, pelaku hanya diam saja bahkan seakan menantang. Lalu dia membeli masker dan minyak angin, setelah membayar langsung pergi dengan motornya. “Ada kejadian kemarin di toko hijab, saya ngobrol sama pemiliknya. Saya lihat CCTV-nya ternyata pelakunya sama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaku Begal Payudara di Mojokerto Berhasil Diringkus

Kejadian yang sama juga pernah terjadi di minimarket depan Apotek. Salah satu karyawatinya tiba-tiba dipegang payudaranya dan diremas-remas. Tapi kejadaiannya sudah lama, lebih dari setahun yang lalu.

“Dia (korban) pulang kerja sekitar jam 9 malam (pukul 21.00 WIB) bawa motor sendirian. Dibuntuti sama pelaku. Sampai di daerah Bangsal diremas payudaranya,” jelas pemilik minimarket yang enggan disebutkan namanya.

Sementara dari rekaman CCTV terlihat ciri-ciri pelaku, yaitu pria memakai jaket biru, celana pendek merah dan topi hitam-putih ini keluar toko dengan santai setelah beraksi setelah beraksi di.toko Hijab, hingga korbannya gadis 19 tahun asal Kecamatan Kutorejo mengalami pingsan.

Kasus begal payudara inipun sekarang menjadi atensi pihak kepolisian. Seperti yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery yang mengatakan segera memerintahkan PPA untuk mengecek lokaai kejadian.(sma/udi)

Baca juga :