Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Mojokerto

Untuk mengungkap pelaku begal payudara, polisi menunggu adanya laporan dalam kasus pria begal payudara yang terekam kamera CCTV di Kecamatan Mojosari.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, polisi akan melakukan Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) dari para saksi, untuk mendalami kasus begal payudara.

AKP Muhammad Sholihin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengaku, petugas sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” Kami sudah olah TKP pengecekan langsung ke lokasi untuk mendapatkan informasi sesuai fakta yang ada,” katanya, Jumat (2/8/2019).

Fery mengaku, pihaknya juga mengantongi rekaman CCTV dari toko Asyrah Hijab di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari saat pelaku melakukan aksi begal payudara terhadap karyawati pada toko busana itu. “Kami saat ini lidik, guna menemukan pelakunya. Kami belum tahu motifnya karena pelaku masih kami cari,” tandasnya.

Pria yang sama diduga beraksi di 2 tempat lainnya. Pelaku membegal payudara karyawati minimarket dan seorang wanita pembeli obat di apotek Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Fery juga mengatakan, terkait adanya TKP lain, saat ini masih melakukan penyelidikan. “Kami masih dalami informasi beberapa TKP, pelakunya masih kami lakukan pencarian,” tandasnya.

Sekedar informasi, aksi begal payudara itu dilakukan seorang pria kepada karyawati toko Asyrah Hijab dikawasan Mojosari pada Selasa lalu (30/7/2019) pukul 20.18 WIB. Pelaku meremas kedua payudara karyawati toko itu dengan cara memeluknya dari belakang, bahkan aksi itu terekam CCTV.

Pria itu memakai jaket biru, celana pendek merah dan topi hitam-putih. Kemudian dia keluar toko dengan santai setelah beraksi. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :