Pelaku Begal Payudara di Mojokerto Punya Kelainan, Ini Hasil Tesnya

Tersangka begal payudara di Mojokerto, Liga Pramana Putra (30) warga Jalan Galunggung II/3 RT 3 RW 1 Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto telah menjalani pemeriksaan dokter psikiater Polda Jatim.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Liga yang suka meremas payudara wanita hingga akhirnya terekam CCTV saat mendekap karyawati toko busana di Mojosari itu ternyata punya kelainan seksual.

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan psikologi yang dilakukan psikiater Polda Jatim terhadap pria tersebut yang menyatakan pelaku tidak mengidap penyakit jiwa, namum hanya sedikit memiliki kelainan seksual.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Sholihin Fery mengatakan, hasil pemeriksaan dokter psikiater itu diterima Kamis ( 08/08/19). “Hasil pemeriksaan dokter psikiater Polda Jatim, pelaku tidak mengidap gangguan jiwa, hanya ada sedikit kelainan seksual,” ucapnya Jumat (9/8/2019).

Fery juga mengatakan, dengan hasil pemeriksaan tersebut, artinya, pelaku melakukan aksinya selama ini atas dasar kesengajaan dan pelaku mengaku sudah beraksi kepada empat perempuan di Mojokerto.

Baca Juga :  Tiga Cewek Jadi Korban Begal Payudara di Mojokerto, Polisi Buru Pelaku

“Sudah ada satu korban yang melaporkan ulahnya, dan sudah P-21 (berkas dinyatakan sudah lengkap oleh kejaksaan negeri),” tambahnya.

Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 298 KUHP tentang perbuatan cabul, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.

Seperti diketahui, Liga Pramana Putra (30) diamankan polisi pada Senin (5/8/2019) malam, dia ditangkap setelah ketahuan meremas payudara karyawati di toko Asyrah Hijab Mojisari, Selasa (30/7/2019) pukul 20.18 WIB. Aksinya pun terekam CCTV.(sma/udi)

Baca juga :