Dikonsep Beda, Karnaval Pembangunan di Mojokerto Digelar September 2019

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya, kapan karnaval pembangunan do Kota Mojokerto dilaksanakan. Bahkan sempat beredar di Media Sosial, karnaval bakal digelar 31 Agustus 2019. Benarkah ?

Pertanyaan serupa juga banyak masuk ke tim redaksi suaramojokerto.com, karena belum belum ada kejelasan terkait agenda tahunan yang dinanti banyak masyarakat di sekitar Mojokerto Raya.

Hatta Amrullah, Kabag Humas Pemkot Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, kabar kalau karnaval digelar 31 Agustus 2019 ini tidak benar.

Karena Pemkot kini sedang mematangkan rencana menggelar kanrnaval pembangunan pada bulan September. “Agendanya tanggal 7 nanti akan ada pawai ta’arruf, insya Allah karnaval dilaksanakan 14 September 2019,” ungkapnya.

Maju-Mundur, Karnaval Pembangunan di Mojokerto 2019 Buram Tapi Pasti


Hatta juga mengatakan, pembahasan pelaksanaan karnaval pada 14 September ini sudah 90 persen dan kini penitia sedang menyusun aturan mainnya, termasuk tempat pendaftan dan tata tertibnya.

Berita Terkait :  Maju-Mundur, Karnaval Pembangunan di Mojokerto 2019 Buram Tapi Pasti

“Pembahasannya sudah 90 persen, ini masih mempersiapkan tempat pendaftarannya. Karena renacanya akan dikonsep bersamaan dengan gerak jalan,” tambahnya.

Mengenai start dan finish serta rute karnaval nanti, tim Pemkot Mojokerto juga masih melakukan pembahasan secara detail.

“Nanti kalau semua sudah final, segera akan kita informasikan ke masyarakat,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :