Diduga Hasil Selingkuh, Bayi Baru Lahir di Mojokerto Dibuang Diatas Genting

Sesosok bayi yang diperkirakan baru dilahirkan ditemukan di atas genting di Jalan Piera Tendean, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Infornmasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bayi berjenis kelamin laki laki itu ditemukan warga sekitar pukul 21.05 WIB, pada Jumat 3 April 2020. Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap.

Fatoni, Kepala Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan mengatakan, bayi berjenis laki laki itu ditemukan oleh salah satu warga bernama Farida (32) dan suaminya Prapto (36).

“Iya warga saya Jumat kemarin, menemukan bayi laki-laki yang baru lahir di Jalan Piera Tendean,”ucapnya Minggu (05/04/2020).

Awalnya, ibu Farida ini mendengar suara tangis seorang bayi yang ada di atas genteng rumah, karena curiga dirinya pun memanggil suaminya kemudian mengecek naik ke atas genteng rumah salah seorang warga bernama bapak Daniel.

“Saat di atas genteng rumah Pak Daniel ini ditemukan bayi laki-laki yang baru lahir, tanpa busana sedikitpun dan masih berlumuran darah,” tambahnya.

Usai ditemukan, bayi dengan berat lahir 4 kilogram tersebut, langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Islam Hasanah Kota Mojokerto sekitar pukul 21.15 WIB. “Biar cepat mendapat perawatan, soalnya ada luka di bagian kepala bayi,” terangnya.

Setelah itu, sejumlah warga pun menyelidiki keberadaan warga yang baru melahirkan dilingkungan sekitar dan melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :